Rabu, 20 Agustus 2014

Etika Penagihan Bank ANZ Diluar Prosedur

Terima kasih atas kepercayaan Bank ANZ yang telah memilih saya sebagai nasabah KTA Bank ANZ. Melalui surat pembaca ini saya ingin menyampaikan keluhan terhadap collector KTA Bank ANZ Juanda. Nama saya Sony Dirgantoro, saya mempunyai tagihan KTA Bank ANZ dengan nomor 3610191***. Saya mau protes terhadap karywan Bank ANZ yang bernama Ibu Riri bagian Collection, saya memang sedang berhutang terhadap Bank ANZ tetapi Ibu Riri ini menagih saya dengan tidak berprikemanusiaan. Dia menagih tidak dengan prosuder-prosuder penagihan.
Saya sangat stress dibuatnya apabila dia sudah berbicara. Dia sering mengancam saya akan berbicara ke pihak HRD saya bahkan kepada atasan saya. Yang telah diperbuat oleh Ibu Riri sangat jelas sudah diluar prosedur penagihan. Karena dapat membuat saya tidak nyaman dalam bekerja. Cara-cara tersebut bisa membuat saya kehilangan pekerjaan.
Saya berharap pihak Bank ANZ bisa menjaga prosuder-prosedur penagihan dan memonitoring Bagian Collection terhadap nasabah-nasabahnya. Dan saran saya jika dalam hal penagihan dengan cara-cara persuasif, hal-hal seperti ini dapat dihindarkan.
Sony Dirgantoro
Jl Kemuning 27 Utan Kayu Utara
Jakarta Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar